Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Antisipasi Penyebaran Covid-19, Damsatgas TMMD Kodim Kudus Bagikan Masker Pada Anggotanya

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Damsatgas TMMD Kodim Kudus Bagikan Masker Pada Anggotanya

LAMPUNG1.COM, Kudus – Penyebaran COVID -19 yang semakin meluas membutuhkan kerjasama semua lapisan masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran COVID -19 tidak terkecuali Kodim 0722/Kudus yang baru melaksanakan program TMMD Reg-107 di Desa Kedungsari, Kamis (09/04/2020).

Untuk pencegahan penyebaran COVID -19 Kodim Kudus melaksanakan pembagian masker kepada Anggota Satgas dan warga yang di bagikan langsung oleh Komandan Kodim Letkol Arm Irwansah S.A.P di Dukuh Talun lokasi TMMD.

“Masker yang kita bagikan ini merupakan bagian untuk pencegahan penyebaran COVID -19 dan masker ini buatan Ibu ibu Persit kodim,” kata Komandan Kodim.

Dengan pembagian masker kepada Anggota Satgas dan warga talun diharapkan bisa memutus penyebaran virus corona, semoga anggota Satgas dan warga talun sehat semua serta dapat menyelesaikan program TMMD Reg-107 dengan aman dan sukses. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *