Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Apel Pagi, Komandan SSK Cek Kesiapan Anggota

Apel Pagi, Komandan SSK Cek Kesiapan Anggota

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Inf Herman B memimpin apel pagi anggota Satgas TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai di halaman kantor Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Senin (6/4).

Pada apel pagi tersebut, Kapten Herman mengecek kesiapan anggota, baik kondisi kesehatan maupun jumlah personel yang terlibat dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2020.

BACA JUGA:  Warga Samalore Gembira Panen Plasma Kelapa Sawitnya Dibantu Satgas TMMD

Selain itu, Kapten Herman juga membagikan tugas di sasaran TMMD, seperti melanjutkan pengerjaan fisik berupa peningkatan jalan desa di Desa Samalore dan Argakencana maupun nonfisik dalam hal penyuluhan pertanian, kesehatan dan lainnya.

Tak hanya itu, anggota Satgas juga dibagikan tugas berupa program tambahan yaitu renovasi rumah tidak layak huni di sasaran TMMD sebanyak 27 rumah, melakukan penimbunan rumah ibadah maupun sekolah dan membantu warga membuat Taman Kanak-kanak (TK) Yayasan Nurul Ikhsan. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING