Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Apel Pagi Satgas Bersama Masyarakat, Dan SSK Sosialisasi Penggunaan Masker

Apel Pagi Satgas Bersama Masyarakat, Dan SSK Sosialisasi Penggunaan Masker

LAMPUNG1.COM, BANGGAI- Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Herman B, memimpin apel pagi anggota Satgas TMMD bersama masyarakat di lapangan sepak bola Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Kamis (9/4).

Dalam apel pagi tersebut, Kapten Herman B mensosialisasikan kewajiban penggunaan masker yang merupakan instruksi pemerintah pusat. Dia menjelaskan, siapapun yang beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker.

Tujuannya masih kata mantan Komandan Koramil 1308-03/Batui ini untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Banggai, khhsusnya di sasaran TMMD yakni di Desa Samalore dan Argakencana.

“Sosialisasi ini penting untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Herman.

Tak hanya itu, seperti biasa, Komandan SSK juga membagikan tugas kepada anggota Satgas TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai untuk mengerjakan program utama maupun tambahan yang belum rampung. Mengingat, pelaksanaan TMMD tinggal sepekan lagi berakhir. (red)

About admin

Check Also

Gegana Lampung Siap Amankan Vaksin Covid -19 Dinas Kesehatan Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,BrimobLampung – Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung melaksanakan pengamanan Vaksin Covid -19 di Dinas Kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *