Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Babinsa Desa Argakencana, Terimakasih Anggota Satgas TMMD

Babinsa Desa Argakencana, Terimakasih Anggota Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelda Djunaedi, Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang juga saat ini menjabat sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa),di Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, sampaikan ucapan terimakasihnya kepada TNI, dalam hal ini Kodim 1308/LB, dibawa Komando, Dandim, Letkol Inf Fanny Pantouw, yang telah melangsungkan pembangunan dalam program TMMD di Desa Binaanya.

Menurutnya, jika ia selaku Babinsa merasa sangat bangga,karena dari sekian banyaknya Desa di Kabupaten Banggai, Desa Binaanya menjadi salah satu sasaran  dari dua Desa sasaran TMMD ke 107. “saya selaku Babinsa Desa Argakencana, merasa sangat bangga karena Desa Argakencana , menjadi salah satu dari dua Desa sasaran TMMD ke 107,”ungkap Pelda Djunaedi.

BACA JUGA:  Tak Di Sangka Ngatmuli dapat Bantuan RTLH

Kembali di sampaikan Pelda Djunaedi, jika warga Desa binaanya dulunya sangat susah dikumpulkan, jika ada kegiatan kerja bakti, namun semenjak adanya kegiatan TMMD, perlahan lahan masyarakat menjadi sadar tentang pentingnya silaturahmi .

Ia juga berharap jika pembangunan yang dikerjakan Anggota Satgas TMMD, dapat di manfaatkan dengan sebaik baiknya, agar azas manfaatnya benar benar dirasakan seluruh elemen masyarakat.

“semoga dengan selesainya TMMD ke 107 pada 14 april mendatang, pembangunan yang ditinggalkan Satgas TMMD,  dapat di manfaatkan masyarakat dengan baik, agar waktu pakainya bisa berlangsung lama,”tutup Pelda Djunaedi. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING