Selasa , Desember 7 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pekon Kuta Besi

Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pekon Kuta Besi

LAMPUNG1.COM, Lambar- Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak, bersama relawan Pencegahan Covid-19 Pekon Kuta Besi kecamatan Batu Brak kabupaten Lampung Barat, saling bahu-membahu  melakukan penyemprotan di seluruh sudut pekon untuk mencegah penularan virus Corona, penyemprotan tersebut meliputi sarana Umum, Tempat Ibadah dan lingkungan masyarakat. Kamis (09/04/2020)

Kopda Priyanto kepada lampung1.com memaparkan, “Upaya dalam Pencegahan Mulai dari mencuci tangan yang bersih, menggunakan masker, menghindari tempat ramai atau dikenal dengan istilah Jarak Sosial , tidak bersalaman sementara, hingga menjaga jarak 1 – 2 meter dengan orang lain. Upaya tersebut mesti dilakukan dengan tujuan mencegah rantai penularan virus corona, Banyak dampak yang ditimbulkan dari virus tersebarnya COVID-19 ini. Salah satu upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus corona salah satunya yakni  penerapan penyemprotan Disinfektan yang kita lakukan pada hari ino”.Tutup Kobda Priyanto.(Sumarlin)

BACA JUGA:  Perhatian Mbah Pariyem Untuk Satgas TMMD

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING