Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Bagai Pendekar, Pelda Junaidi Tebaskan Pedangnya ke Rumput

Bagai Pendekar, Pelda Junaidi Tebaskan Pedangnya ke Rumput

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelda Junaidi, salah satu anggota Satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB selalu memberikan contoh terdepan dalam membantu warga masyarakat di dalam pelaksanaan TMMD 107 ini.

Bahkan, menjelang penutupan TMMD yang akan dilaksanakan pada Selasa (14/4/20) nanti, Pelda Junaidi masih berjibaku ikut membantu warganya dalam memotong rumput yang ada di ladang Cengkeh.

Tak canggung-canggung, bagai seorang pendekar, dirinya mengayunkan pedangnya dan siap untuk menebas rumput-rumput yang mengganggu pertumbuhan cengkeh.

BACA JUGA:  Midi Iswanto Anggota DPRD Provinsi Lampung Waspadai Langkanya Pupuk di Lampung.

“Saya sangat senang membantu warga ini. Tentu dengan ikhlas karena kami yakin warga merupakan bagian dari kekuatan dan semangat kami dalam bersinergi,” katanya, Minggu (12/4/20).

Akhirnya setelah menjelang sore, Pelda Junaidi dapat menyelesaikan pekerjaannya dalam menebas rumput di sekitar pohon Cengkeh tumbuh, sehingga pohon tersebut tidak terganggu oleh rumput.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING