Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Bahagia Ayu Dapatkan Juara I Lomba Puisi

Bahagia Ayu Dapatkan Juara I Lomba Puisi

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat anak-anak generasi penerus bangsa tak menyurut.

Hal ini mereka buktikan dengan penorehan prestasi dalam lomba puisi yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD 107 Kodim 1308/LB.

Dengan kreasi dan penghayatan dalam menciptakan dan membaca serta melantunkan kata-kata dalam puisi tersebut, salah satu warga desa dari Samalore Putri Andini, siswi SD Inpres 2 Toili ini mampu menyabet Juara I dalam pembawaan dan penciptaan pusi dengan teme TNI.

BACA JUGA:  Kades Hamka Sesekali Arahkan Pembangunan Talud TMMD

Dandim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw, Selasa (14/4/20) mengatakan, “Anak-anak merupakan masa depan bagi bangsa dan negara ini. Tentu kita wajib untuk memberikan pengetahuan-pengetahuan dan ajaran-ajaran yang positif serta memberikan kebebasan untuk berkreasi. Dengan cara ini mereka akan dapat memanfaatkan kepandainnya dengan benar.”

Dandim juga memberikan apresiasi kepada generasi muda terutama pada anak-anak yang selalu giat dalam belajar serta memiliki kemampuan dalam berimajinasi serta menyalurkan bakatnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING