Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Bangun Ruang Belajar, Anggota Satgas Bantu Pembuatan Besi Tulangan

Bangun Ruang Belajar, Anggota Satgas Bantu Pembuatan Besi Tulangan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Masyarakat tidak sendiri selama melakukan pengerjaan untuk kepentingan publik, sebab anggota Satuan Tugas (Satgas) akan selalu ada untuk membantu masyarakat. Seperti pengerjaan ruang belajar TK Yayasan Nurul Ikhsan di Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Senin (6/4).

Anggota Satgas selalu berlibat dalam setiap pengerjaan sekolah tersebut, baik dari penimbunan halaman sekolah hingga pengerjaan ruang belajar.

Salah satunya saat pembuatan besi tulangan untuk dipakai pengocoran tiang. Salah satu anggota Satgas TMMD Prada Remon ikut membantu. “Saya ikut membantu agar pembangunan ruang belajar cepat rampung,” kata Prada Remon.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Melalu Dinas Sosial Lakukan Bimbingan dan Rehabilitas Sosial Kepada Eks Tuna Asusila

Selain dirinya, rekan-rekannya sesama anggota Satgas TMMD 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai juga ikut terlibat. Seperti menyusun batako serta memasang papan pengcoran tiang. “Kami masing-masing membagi tugas sesuai keahlian yang kami miliki. Ada yang tahu susun batako, buat papan cor dan saya punya kemampuan membuat besi tulangan,” kata dia.

Prada Remon berharap, pembangunan ruang belajar ini cepat rampung sehingga anak-anak di sekolah tersebut bisa merasakan kenyamanan belajar. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING