Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Bangun Rumah Ibadah, Bakti TNI Kepada Negara dan Rakyat

Bangun Rumah Ibadah, Bakti TNI Kepada Negara dan Rakyat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Selain melaksanakan tugas Kemanunggalan di Desa Argakencana dan Desa Samalore, Kecamatan Toili. Bukti pengabdian TNI kepada rakyat. Personil Satgas TMMD 107, tahun 2020, Kodim 1308/LB, ikut menyumbangkan moral mereka terhadap pembangunan rumah ibadah di desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) Mayor Inf Red Abner Patambo, mengatakan, bukti pengabdian personil Satgas TMMD di Desa Samalore dan Desa Argakencana hampir seluruh rumah ibadah di dua desa tersebut tersentuh oleh Satgas TMMD.

Sentuhan personil satgas TMMD itu, dalam artian berupa rehab dan pembenahan halaman serta pembuatan pondasi. “ Melalui bakti sosial hampir semua Masjid dan Gereja kita sentuh berupa pembenahan halaman serta perbaikan pondasi dan gedung” kata Kasdim Mayor Inf Red Abner Patambo

Menurutnya bakti sosial personil TMMD juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara TNI dengan rakyat. Dengan begitu kedekatan TNI dengan rakyat tidak diragukan. “TNI dari rakyat, bersama rakyat TNI kuat, sehingga TNI selalu bersama rakyat,melalui baksos ini pula bukti kecintaan TNI kepada rakyat” ujarnya. (red)

About admin

Check Also

Polisi Amankan Residivis Bersenjata Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, membawa paksa seorang pria yang menguasai senjata api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *