Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Banner Ucapan Dukungan Turut Meriahkan TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 Kodim Kudus

Banner Ucapan Dukungan Turut Meriahkan TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Pasca berakhirnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Tahun 2020 di Kabupaten Kudus yang resmi ditutup beberapa hari lalu meskipun tanpa acara resmi di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,kelihatan sepi namun tampak meriah dengan tersebarnya papan banner dengan berbagai tulisan, Kamis (16/4/2020).

TMMD adalah program lintas sektoral, dengan kegiatan yang membantu percepatan pembangunan ini, tidak bisa berjalan oleh TNI saja, namun juga dengan beberapa pihak yang terkait dengan kerjasama dan kordinasi supaya kegiatan TMMD berjalan lancar sesuai harapan yang di programkan.

BACA JUGA:  Begini Bentuk Perhatian Warga Kepada Satgas TMMD 107 Kodim Pekalongan

Berbagai ucapan dukungan untuk mensukseskan TMMD Kodim Kudus terlihat di mana-mana hal ini menambah semaraknya kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu seperti yang nampak di jalan yang menuju ke lokasi sasaran program TMMD Kodim Kudus yang membangun jalan penghubung tepatnya di Dusun Talun Desa Kedungsari.

Mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan acara resmi yang menandai berakhirnya program TMMD Kodim Kudus,akan tetapi semangat dan antusias warga setempat nampak terlihat dan tetap meriah dengan masih terpasangnya papan-papan banner yang menunjukan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap ada. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING