Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Bantu Pembangunan Rumah Ibadah Cara Beramal Prajurit Satgas TMMD

Bantu Pembangunan Rumah Ibadah Cara Beramal Prajurit Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Bakti sosial dalam pembangunan rumah ibadah merupakan bagian dari kerja bidang teritorial jajaran Kodim 1308 Luwuk Banggai, yang terus dii galakkan untuk membantu masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 tahun 2020. Berupa pembuatan pondasi Gereja Piniel, Dusun I, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Sabtu pagi (11/4/2020).

Dandim 1308/LB Kapten Inf Fanny Pantouw melalui Pasiter Kapten Inf Ardianyah mengatakan, dukungan terhadap rumah ibadah itu dalam bentuk Pembangunan pondasi Gereja Piniel, merupakan program sosial yang sangat dibutuhkan warga.
” Bakti Sosial, adalah wujud dan kewajiban moral TNI sebagai umat beragama dan warga masyarakat untuk mendukung pembangunan rumah ibadah, dengan cara ini pula adalah salah satu cara beramal kepada sesama.” ujarnya

Ketua Jemaat Piniel mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih personil satgas TMMD dalam membantu pembangunan rumah ibadah. “Apresiasi kami ke TNI selama ini sangat mulia, karena selalu melekat dengan masyarakat dan selalu ada di hati rakyat,” ungkapnya. (red)

About admin

Check Also

Polisi Amankan Residivis Bersenjata Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, membawa paksa seorang pria yang menguasai senjata api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *