Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Bantu Selesaikan Wabah Corona, Pertamina EP Asset 2  Adera Field Berikan Bantuan APD ke Pemkab PALI

Bantu Selesaikan Wabah Corona, Pertamina EP Asset 2  Adera Field Berikan Bantuan APD ke Pemkab PALI

LAMPUNG1.COM, PALI – SKK Migas – PT. Pertamina EP Asset 2  Adera Field memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD)  kepada Pemerintah Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI).

Pemberian itu diserahkan langsung oleh
Abdul Aziz, Asisten Manager Legal and Relation Pertamina EP Asset 2 Field Adera didampingi oleh Nursiela, Staf Legal and Relation Pertamina Adera.

“Ya kita hari ini memberikan langsung bantuan APD Kepada Dinas Kesehatan PALI. dengan kelengkapan APD yakni hazmat suit, goggles, boots, sarung tangan obgyn, kemudian 590 pcs HS, 1.875 pcs masker, 50 pcs spanduk himbauan serta 40 paket minuman kesehatan herbal produk mitra binaan,” katanya Abdul Aziz, Asisten Manager Legal and Relation Pertamina EP Asset 2 Field Adera.

BACA JUGA:  Arinal – Nunik : Ramadhan Bulan Kemenangan Umat Muslim dan Paslon Nomor Urut 3

Ia juga menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan upaya kita untuk membantu Pemerintah dalam memerangi Wabah Covid-19.

“Dalam memerangi wabah Covid-19 kita juga dari pihak perusahaan ikut serta dalam membantu pemerintah agar warga Kabupaten PALI tidak ada yang terpapar Virus Coran. Kita harap bantuan yang telah kita serahkan ini dapat membantu tenaga medis dikabupaten PALI. Untuk selalu terjaga kesehatannya karna tenaga medislah yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi.” Tuturnya

BACA JUGA:  Tinjau Serbuan Vaksin di Kalbar, Kapolri Tekankan Penguatan Prokes dan Percepatan Vaksinasi

Sementara itu, PLT. Kepala Dinas kesehatan Kabupaten PALI M. Mudakir
Mengucapkan terimakasih dengan adanya partisipasi perusahaan yang membantu pemerintah dalam mencegah virus Corona terpapar di PALI.

“Sebelumnya sudah adanya dua perusahaan yang telah memberikan bantuan APD kepada kita. Untuk hari ini kita menerima bantuan APD dari Pertamina Adera beruapa 40 set APD. dengan adanya bantuan ini kita akan segera bagikan untuk tenaga medis dan Satgas Covid-19 yang bertugas diposko-posko yang telah kita dirikan.” pungkasnya.

BACA JUGA:  Anak-Anak Pantirejo : "Pak Tentara We Love You Full''

Pemberian APD dari Pertamina Adera itu dilanjutkan ke Puskesmas Talang Ubi, Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI, dan Polres PALI. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING