Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Banyak Terdapat Ikan Langka, Kabupaten PALI, Disebut Surganya Para Angler

Banyak Terdapat Ikan Langka, Kabupaten PALI, Disebut Surganya Para Angler

LAMPUNG1.COM, PALI – Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir tidak hanya memiliki kekayaan alam Migas maupun tanaman liar yang langka.

Tetapi Bumi Serapat Serasan juga memiliki kekayaan ikan liar yang masih banyak di sungai maupun danau.

Para pemburu ikan liar dari berbagai luar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sudah tidak asing lagi dengan Daerah Kabupaten PALI. Karena setiap spot tempat mancing di PALI tidak pernah mengecewakan.

BACA JUGA:  Komisi Informasi Puji Terobosan Wakil Gubernur Lampung Soal Call Center Pengaduan Masyarakat

Agus Mulyanto pemancing asal Provinsi lampung itu mengatakan setiap memancing di PALI tidak pernah dikecewakan oleh yang diburuhnya.

“Ya kita sudah berapa kali bersama tim dari Provinsi Lampung berangkat menuju Kabupaten PALI yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk memburu ikan di kabupaten PALI dengan joran yang kita miliki. Spot mancing di PALI tidak pernah mengecewakan kita, kita selalu merasakan tarikan ikan Toman dan Gabus,” Ungkapnya Angler asal Lampung Agus Mulyanto, didampingi temanya Rico Royandi. Rabu(15/4).

BACA JUGA:  Ungkapan Karminah, Dengan Kedatangan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Ia juga berharap agar populasi ikan danau dan sungai agar terus dapat dijaga. Karena Kabupaten PALI Adalah Surganya Para Angler.

“Kabupaten PALI surganya tempat menikmati tarikan ikan toman dan gabus ,dengan menjaga kelestarian ,dan tidak memburu ikan dengan cara ilegal, karena dengan kita menjaga lingkungan dan ke aslian rawa kita kedepannya insyallah Masi bisa menikmati sensasi tarikan ikan Sungai maupun ikan Danau, ” pungkasnya. (Jh)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING