Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Banyak Warga Yang “Tinjau” Pelaksanaan TMMD di Pantirejo

Banyak Warga Yang “Tinjau” Pelaksanaan TMMD di Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski belum seluruhnya proyek fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, belum selesai, banyak warga di sejumlah wilayah di pekalongan yang ingin “meninjau”, melihat dari dekat bagaimana pelaksanaan TMMD itu.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah penggemar olahraga sepeda onthel, dari Desa Desa Bulaksari, Kecamatan Sragi, Pekalongan, Minggu (05/04/2020). Mereka sengaja bersepeda santai dan memilih jalur di Desa Pantirejo, yang sedang dijadikan sasaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Mendagri Tjahyo Kumolo Akan Buka Rakergub FKD-MPU Ke XVIII 2018

”Kami memang sudah lama mendengar jika ada pelaksanaan TMMD Reguler dari Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, dimana salah satu kegiatannya membangun jalan di desa itu. Untuk itu, sengaja kami sesama anggota klub sepeda onthel dari Bulaksrai ingin melihat dari dekat, sejauh mana hasil pengaspalan jalan itu,” ujar Basri (43), salah satu anggota klub sepeda onthel dari Desa Bulaksari, Senin (06/04/2020).

BACA JUGA:  Droping Material Semen Dilakukan di Lokasi TMMD

Begitu sampai di lokasi pembangunan jalan, demikian Basri, meski belum seluruhnya jalan jadi, tetapi pihaknya dengan sejumlah rekan anggota klub sepeda, melihat benar-benar luar biasa kemajuan yang ada di Desa Pantirejo. Terutama adanya pembangunan jalan di TMMD Kodim Pekalongan itu.

”Nantinya, jika keseluruhan jalan sudah jadi, tentu akan memudahkan warga sejumlah desa di sekitar Pantirejo akan mudah saat beraktifitas. Bahkan kami dengan sejumlah anggota klub sepeda onthel dari Sragi akan menggunakan Pantirejo sebagai jalur utama tour sepeda santi,” tambah Basri. (red)

BACA JUGA:  Kegembiraan Bu Tati Tampak Jelas Ketika Rumah Barunya Selesai Direnovasi Oleh TNI

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING