Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Bapak Toyota Senang Dapat Masker dan Sembako

Bapak Toyota Senang Dapat Masker dan Sembako

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Salah seorang warga adat suku terpencil, yang mendiami hutan sekitar Desa Uemea, Kecamatan Toili, merasa senang mendapatkan bantuan masker gratis dan sembako dari Dandim 1308/LB, Letkol Inf  Fanny Pantouw, S,Sos.

Warga adat suku terpencil tersebut adalah bapak Toyota (34), yang keseharianya bekerja sebagai pencari rotan, untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya.

Dengan bantuan sembako yang diberikan Dandim, ia mengaku sangat terbantukan mengingat hasil dari ia mencari rotan telah habis membeli keperluan hidup lainya.

“Terima kasih kepada Pak Dandim, yang telah memberikan sumbangan sembako ini, Kebetulan persediaan sembako kami dirumah juga telah menipis dan juga uang yang merupakan hasil dari menjual rotan, telah habis membeli keperluan lainya,” kata bapak Toyota, dengan menggunakan bahasa sukunya, yang kemudian di terjemakan oleh Ketua BPD, Desa Uemea. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *