Rabu , April 14 2021
Home / Peristiwa / Baznas Kabupaten Tuba Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Baznas Kabupaten Tuba Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Aspol. tepatnya di depan kantor kepolisian sektor (Polsek) Menggala, Minggu(12-4-2020)

Dalam membagikan masker tersebut Baznas Tulangbawang bekerjasama dengan Polsek dan anggota DPRD Tulangbawang Nirwansyah Habib.

Ketua Baznas Tulangbawang Ustad Yantori mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) dengan menggunakan masker di tempat umum.

BACA JUGA:  Sekda Lampung Timur : "Kita Gak Butuh ASN Yang Malas"

“Sebanyak 150 masker yang di bagikan pada hari ini, masker yang di bagikan berbahan kain bisa di cuci dan di dipakai kembali. Selain pemberian masker juga di lakukan penyemprotan disinfektan kepada setiap kendaraan yang melintas baik itu mobil maupun motor,”ungkapnya

Di tempat yang sama Anggota DPRD Tulangbawang dari fraksi partai Golkar Nirwansyah Habib mengungkapkan, “pemberian masker yang di lakukan Baznas Tulangbawang pada hari ini sangat bermanfaat. Ini merupakan cara kita bersama untuk memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) dan saya pun berharap masyarakat bisa sadar akan bahaya dari pandemi virus yang telah merenggut banyak jiwa di seluruh dunia,”ujarnya. (mad)

About admin

Check Also

Gubernur H.Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj.Marlin Agustina Mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020

Lampung1.com Gubernur H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina mengikuti Rapat Koordinasi Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *