Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Belum Puas, TNI Terus Benahi Beberapa Rumah Yang Direhab

Belum Puas, TNI Terus Benahi Beberapa Rumah Yang Direhab

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Masih belum puas dengan hasil perehabpan sejumlah RTLH milik warga  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, memanfaat sisa waktu pelaksanaan TMMD, yakni tinggal dua hari, sejumlah anggota Satgas TMMD terus benahi hasil perehapan sejumlah rumah.

Seperti diketahui, di sasaran fisik tambahan  TMMD Reguler ke -107 di Desa Pantirejo, jajaran Kodim Pekalongan, merehab sedikitnya 10 unit RTLH milik warga setempat. Meski awalnya agak terseok progresnya, namun, akhirnya selesai juga rehab 10 rumah yang tersebar di sejumlah pedukuhan di Desa Pantirejo.

Adalah Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD  Reguler Kodim Pek

alongan, yang terus menyisir hasil perehabpan RTLH tersebut. Jika menemukan, ada yang belum sempurna, langsung dibenahinya.

‘’Apa yang saya lakukan ini semata-mata untuk menyempurnakan semua hasil rehab RTLH. Sehingga setelah nantinya, seluruh anggota Satgas sudah pulang ke kesatuannya masing-masing, menyusul TMMD sudah selesai, para pemilik rumah yang direhab, puas.’’ ungkapnya, Minggu (12/04/2020) .

Seperti halnya ketika melihat rehab RTLH milik  Wiwik Sugiarti di Dukuh Sutosari RT 2/ RW 4, Desa Pantirejo, begitu mengetahui pembenahan beberapa dinding rumah kurang sempurna, Sertu Rohani langsung membenahinya. ‘’Semua harus sempurna, sehingga manakala ada yang perlu disempurnakan, langsung saya sempurnakan,’’ beber Sertu Rohani.  (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *