Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Berbagai Persiapan Penutupan TMMD Sudah Dilakukan

Berbagai Persiapan Penutupan TMMD Sudah Dilakukan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sementara sejumlah anggota Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terus melakukan pembenahan sejumlah sasaran fisik, sebagian lagi tengah mempersiapkan terkait akan diadakannya penutupan TMMD tersebut, Minggu (12/04/2020).

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, sebenarnya pembersihan dan pembenahan di sejumlah sasaran fisik oleh anggota Satgas TMMD tersebut juga sebagian dari persiapan penutupan TMMD.

BACA JUGA:  Pemkab Lamsel Gelar Bukber Masyarakat Lamsel

‘’Karena memang, tinggal dua hari lagi, TMMD di Pantirejo juga akan usai, sehingga pembenahan, pembersihan sisa-sisa material yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD itu, juga merupakan bagian mempersiapkan penutupan TMMD,’’ jelas Babinsa Sertu Sutrisno.

Termasuk ada beberapa anggota Satgas TMMD yang diserahi tugas untuk memasang tiang, di ujung jalan hasil karya TMMD, untuk persiapan kelak, tanda diresmikannya jalan tersebut.

Untuk di lokasi lainnya, lanjut Sertu Sutrisno, yang masih  ada kegiatan penuh, adalah di lokasi pembangunan  Pos Kamling. Bahkan dimungkinkan, di lokasi pembangunan Pos Kamling itu akan dilakukan lembur, mengingat  waktu TMMD akan segera selesai. (red)

BACA JUGA:  Peringati HUT Tuba, Pemkab Gelar Talkshow Tingkatkan Minat Baca

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)

LAMPUNG1.COM,Krui – Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam acara tersebut Kepala BPN Pesisir Barat Seto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING