Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Berkat Personil Satgas TMMD, Kebersihan Lingkungan Terpelihara

Berkat Personil Satgas TMMD, Kebersihan Lingkungan Terpelihara

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Kepala Desa Samalore, Bodduraja tidak henti hentinya mengucapkan rasa terimakasihnya keada personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, Kodim 1308 /LB, yang telah mengajak untuk selalu menjaga kebersihan.

Pujian Kades Bodduraja itu memiliki alasan, pasalnya ajakan personil satgas tidak hanya melalu secara lisan atau sosialisasi. Ajakan yang dilakukan oleh TNI langsung mengajak masyarakat turun langsung ke lapangan.

BACA JUGA:  Aksi Pencurian Sapi Terjadi Lagi Di Pekalongan.

“ Kami pemerintah desa sangat bersyukur ajakan TNI bukan hanya lisan, tapi langsung praktek dengan membersihkan sejumlah fasilitas umum, dan patut menjadikan contoh setiap warga” ucapnya.

Seperti yang dilakukan oleh personil Satgas TNI Jumat pagi (10/4/2020. di wilayah halaman Puskesmas Pembantu Desa Samalore. Puluhan personil Satgas TMMD mengajak masyarakat di bakti sosial membersihkan halaman pustu dan kantor Desa.

“ Luar biasa ajakan TNI ke masyarakat, dan terbukti ampuh melalui bakti sosial ini pula dengan sendirinya karakter warga Samalore dalam menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dengan adanya bakti sosial ini dengan sendirinya terbangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik sarana dan fasilitas Umum lainnya agar tetap bersih dan indah ” ungkapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)

LAMPUNG1.COM,Krui – Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam acara tersebut Kepala BPN Pesisir Barat Seto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING