Senin , Maret 1 2021
Home / Nasional / Bersinergi Dengan PMI, Satgas TMMD Kodim Kudus Gelar Kegiatan Non Fisik Berupa Donor Darah

Bersinergi Dengan PMI, Satgas TMMD Kodim Kudus Gelar Kegiatan Non Fisik Berupa Donor Darah

LAMPUNG1.COM, Kudus – Sasaran fisik program TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus,hampir selesai mamun progran sasaran non fisik tetap berlangsung di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Jumat (10/4/2020).

“Pelaksanaan kegiatan sasaran fisik TMMD ke-107 di Desa Kedungsari sudah hampir selesai, tinggal beberapa titik yang harus di selesaikan atau tahap finishing, dengan sisa waktu yang ada program sasaran non fisik TMMD ke-107 dilaksanakan kegiatan Donor Darah bersinergi dengan Instansi terkait dalam hal ini dengan PMI Kabupaten Kudus,” ungkap Kapten Inf. Sri Widodo selaku (Pa Koorlap TMMD).

BACA JUGA:  Noviardi Kuswan Hadiri Sertijab Camat Suoh Dan Bandar Negeri Suoh

“Donor Darah ini dilaksanakan di Aula Makodim 0722/Kudus dan di Desa Kedungsari lokasi sasaran TMMD ke-107, dalam rangka membantu kebutuhan darah Masyarakat melalui PMI Kabupaten Kudus, agar kebutuhan stok darah tetap terpenuhi,sehingga apabila sewaktu-waktu di butuhkan oleh masyarakat dapat tercukupi,” imbuhnya. (Red)

About admin

Check Also

Bupati Dendi Nyanyikan Lagu Bento Isyarat Bangkitkan Sektor Wisata

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Diam-diam Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Kaligis pandai bermain gitar dengan jemari lentiknya yang dimainkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *