Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Bidan Desa dan Satgas TMMD Periksa Kesehatan Bayi Irawati

Bidan Desa dan Satgas TMMD Periksa Kesehatan Bayi Irawati

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Menyadari pentingnya arti kesehatan bagi masyarakat di lokasi pedesaan, satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan anak di rumah milik Irawati Majang (32), warga dusun II, Desa Samalore, Kecamatan Toili.

Bidan Desa bersama Satgas TMMD ke 107 melaksanakan pelayanan timbang badan terhadap balita serta pemberian makanan tambahan berupa roti dan susu pasca pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Koordinasi Dengan Pelaku UMKM

“Selain pemeriksaan kesehatan balita, Pemeriksaan kali ini bertepatan dengan pemberian makanan tambahan, sehingga terbantu sekali dengan bantuan dari satgas TMMD ini,” ujar bidan Desa Erni Indriati.

Terkait kegiatan tersebut, Komandan satuan Setingkat Kompi (Dan SSK),  Kapten Inf Herman menyampaikan bahwa prajurit TNI tidak hanya membantu pembangunan insfrastruktur saja dalam kegiatan TMMD ke 107 ini.

“Kami juga membantu pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat desa sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi dengan keberadaan kegiatan TMMD ke 107 ini,” ungkap Kapten Inf Herman.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)

LAMPUNG1.COM,Krui – Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam acara tersebut Kepala BPN Pesisir Barat Seto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING