Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Bripda Ini Ketagihan Dilibatkan Dalam Kegiatan TMMD

Bripda Ini Ketagihan Dilibatkan Dalam Kegiatan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  –  Selama pelaksanaan  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa  Pantirejo,  Kecamatan, Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota Polri dari Polres Pekalongan, terlibat aktif mulai hari pertama hingga menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD , yakni selama 30 hari penuh.

Adalah Bripda A’in Herlambang, salah satu   anggota Polres Pekalongan yang sejak hari pertama pelaksanaan mengikuti kegiatan TMMD di Desa Pantirejo itu. Dia menyatakan,  sangat bersyukur bisa terlibat di kegiatan TMMD tersebut. Dan apa yang dialaminya baru kali pertama..

BACA JUGA:  Ibu Kusniah Telah Menempati Rumah Barunya

‘’Dengan ikut terjun ke lokasi TMMD, saya mendapat pengalaman baru yang kemungkinan sangat sulit didapatkan di satuan kepolisian. Untuk itu saya benar-benar bersyukur,’’ ungkapnya, Senin (13/04/2020)

Untuk itu, lanjut Bripda A’in Herlambang, berharap ke depan kegiatan TMMD serupa  bisa digelar kembali, tentu dengan desa sasaran yang berbeda. ‘’Dengan terus digelarnya TMMD, sesuai dengan  apa yang menjadi tujuan TMMD, semakian bisa  mensejahterakan masyarakat  hingga ke  pelosok pedesaan,’’ tambah  Bripda A’in Herlambang. (red)

BACA JUGA:  Pemerintah Akan Segera Benahi Kerusakan Jalan Di Kota Metro

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING