Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Briptu I Gede, Bangga Jadi Satgas TMMD Bisa Bantu Warga

Briptu I Gede, Bangga Jadi Satgas TMMD Bisa Bantu Warga

LAMPUNG1.COM, BANGGAI. Dengan menggunakan arco, Anggota Satgas, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107,Tahun 2020, Kodim 1308/LB, perwakilan Polsek Toili, Briptu I Gede Apritoni, mengangkat bahan material berupa batu, untuk melanjutkan pembangunan pondasi di Gereja Pniel, di Dusun I, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

Briptu I Gede Apritoni terlihat antusias bersama anggota Satgas TMMD dari TNI, dan masyarakat sekitar untuk membantu menyelesaikan pembuatan pondasi gereja Pniel. Briptu Gede mengaku, sangat bangga bisa menjadi bagian dari Satgas TMMD ke 107, yang dilaksanakan di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong. Dengan di berikan kesempatan untuk masuk dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD, ia merasa senang karena sudah membantu meringankan kesulitan masyarakat.

“Saya sangat bangga,dan senang bisa tergabung dalam satgas TMMD saat ini, dengan begitu saya mempunyai banyak kesempatan dan waktu, membantu masyarakat yang sedang kesusahan, termasuk membantu warga membuat pondasi Gereja,”ungkap Briptu Gede. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *