Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / BSB Cabang Pali Ikut Bantu Putus Rantai Corona, Beri Bantuan Puluhan Susu Steril

BSB Cabang Pali Ikut Bantu Putus Rantai Corona, Beri Bantuan Puluhan Susu Steril

LAMPUNG1.COM, PALI – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikut berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai dari paparan Wabah Covid-19.

Bantuan puluhan Susu seteril dan vitamin itu diberikan langsung oleh Kepala cabang BSB  Bambang Hermanto kepada Ketua Pelaksana Gugus tugas pencegahan dan penanggulangan
Covid-19 Kepala BPBD Kabupaten Junaidi Anwar, SE, M.Si. penyerahan itu dilakukan dihalaman Kantor Bupati PALI. Rabu(8/4).

“Ya kita hari ini memberikan bantaun berupa Susu Seteril dan Vitamin untuk Tim Medis dan Petugas pemantau Covid-19 yang ada setiap pintu Perbatasan Bumi Serepat Serasan.” Ungkapnya Kepala Cabang BSB Bambang Hermanto.

BACA JUGA:  Caslari Ingin TNI Sering Anjangsana Dengan Warga Dalam Kegiatan TMMD Nanti

Tidak hanya memberikan bantuan susu seteril dan vitamin. Bank BSB juga telah menyisihkan dari gaji karyawan bank BSB Cabang PALI yang sudah berapa tahun dengan jumlah uang Rp. 34.000.000.

“Alhamdulillah dari hasil kumpulan sebagian dari gaji karyawan Bank BSB kita dapat mengumpulkan Rp. 34.000.000. Dari kumpulan uang tersebut kita berikan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) PALI untuk dapat dimanfaatkan dan dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya.” Ujarnya

BACA JUGA:  TNI-Polri Kerjasama Selesaikan Rabat Jalan Donomulyo

Ia juga berharap agar semua warga Kabupaten PALI untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah diPemerintah.

“Pemerintah Kabupaten PALI terus berupaya memerangi Wabah Covid-19. Dengan itu untuk warga PALI agar tetap tanang, waspada, mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah.” Katanya.

Sementara itu,  Ketua Baznas Kabupaten PALI Lasmiadi yang menerima langsung  bantuan dari Kepala Cabang BSB  PALI itu mengucapkan terimakasih dan akan segera dibagikan.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Bedah MCK Musholla Nurul Batin Pada TMMD ke- 109

“Alhamdulillah kita telah menerima bantuan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kabupaten PALI Uang dengan nilai Rp. 34.000.000. uang tersebut akan segera kita bagikan kepada yang berhak menerimanya.” ucapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *