Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Bu Siti, Mengais Rejeki di Lokasi TMMD

Bu Siti, Mengais Rejeki di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Program TMMD, ke-107, Tahun 2020, Kodim 1308/LB, Satgas bersama warga selalu melakukan pekerjaan rutin, kadang terasa lelah dan badan terasa seperti remuk, tapi dengan kebersamaan pekerjaan terasa ringan demi pembangunan Desa dan memajukan perekonomian satgas berkomitmen program TMMD harus sukses.

Seorang penjual jamu menawarkan jamu ke warga dan satgas TMMD yang sedang istirahat melepas lelah. Penjual jamu Bu Siti (34) mengungkapkan merasa gugup dan ragu karena banyak TNI yang sedang istirahat saat ia menawarkan jamunya.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Bersama BUMN Bahas Kegiatan Sambut HUT RI

“Saya agak canggung menawarkan jamu, takutnya menganggu bapak-bapak TNI, yang sedang istrahat, namun alhamdulilah saat saya tawarkan mereka tersenyum rama dan menghampiri jualan saya,”ujar Bu Siti
Prada Rahmad yang kebetulan ikut di tawari jamu oleh Bu Siti, mengungkapkan dengan pekerjaan yang menguras tenaga, memang harus di suapi vitamin atau jamu biar badan sehat kembali, penjualnya ramah, jamu yang disediakan juga tergolong lengkap diantaranya, beras kencur, pegel linu, tolak angin, temu lawak, jamu paitan, jamu kuat sehat lelakipun ada.

BACA JUGA:  Kades Rohmad Berjanji Akan Rawat Hasil TMMD Kodim Banyumas

“Disamping sehat yang kita dapat dengan pola hidup yang benar, dengan mengkonsumsi jamu asli herbal, badan terasa lebih fit saat kembali bekerja di sasaran TMMD,”jelas Prada Rahmad. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING