Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Bukan Takut, Anak-Anak Desa Kedungsari Justru Akrab Dengan Satgas TMMD Kodim Kudus

Bukan Takut, Anak-Anak Desa Kedungsari Justru Akrab Dengan Satgas TMMD Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Diberbagai kesempatan, keceriaan tampak suka citanya Anak- anak Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, bersama anggota Satgas TNI manunggal membangun Desa. Reguler Ke-107 TA 2020.Kodim 0722/kudus, Rabu (8/4/2020).

Anak-anak Desa Kedungsari bersama anggota satgas di pagi hari bersama ibu-ibu di depan rumah bapak ketua Rt sambil bersenda gurau cerita tawa.

“anak-anak tidak merasa takut bersama Tentara karena selama ini sudah akrab, diajak bermain di waktu sore hari, juga sering main sekedar guyonan dengan anak anak”, ujar Sertu Mursidi.

Kesempatan bermain diwaktu sore hari. bersama anggota satgas TMMD Reguler Ke- 107 di waktu anggota Satgas sudah selesai menjalankan kegiatan pekerjaan pembangunan betonisasi pengecoran jalan. di Desa Kedungsari. Untuk itu, kesempatan bermain diwaktu pagi sambil menunggu kedatangan bidan Desa anak-anak sudah mulai akrab dengan Bapak bapak TNI. (Red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *