Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Bupati Banggai Berharap TMMD Ada Tiap Tahun

Bupati Banggai Berharap TMMD Ada Tiap Tahun

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Bupati Banggai, Erwin Yatim, M.M. memberikan apresiasi yang baik kepada Satags TMMD dan juga pihak Kepolisian yang telah bersama-sama ikut membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD ini, pemerintah tentu merasa diuntungkan karena dapat menekan biaya sehingga dari anggaran biaya untuk pekerja bisa dimanfaatkan dengan sepenuhnya dalam meningkatkan pembangunan daerah.

“Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 107 Kodim 1308/LB yang menyasar pada kegiatan fisik dan non fisik ini, sebagai bupati saya tentu mendukung penuh dengan apa yang diperbuat oleh TNI.Segala perjuangan dan kedisiplinan mereka saya yakin ini semata-mata hanya untuk kepentingan warga desa Samalore dan Argakencana ini,” kata Herwin Yatim, Selasa (14/4/20).

Sementara itu, Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw membenarkan apa yang dikatakan bupati, karena anggaran yang untuk biaya pekerja sudah dipersiapkan oleh TNI, sehingga pemerintah daerah tidak perlu lagi memberikan uang makan. Dengan seperti ini, diharapkan agar pembangunan lebih maksimal jika dibandingkan dengan dikerjakan oleh proyek.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *