Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Bupati dan Dansatgas Tinjau Jalan Desa Hasil Kerja Satgas TMMD

Bupati dan Dansatgas Tinjau Jalan Desa Hasil Kerja Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Komandan Kodim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, bersama Bupati Banggai, Ir Herwin Yatim, MM dan unsur Forkopimda, meninjau langsung kondisi pengerasan badan jalan sepanjang 1300 meter dalam rangka TMMD yang dilaksanakan di Desa Samalore, Kecamatan Kintom dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Selasa (14/4/2020).

Dalam sambutannya, Dandim selaku Dansatgas Tulungagung, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan semangat gotong royong masyarakat Desa Samalore dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, sehingga kegiatan TMMD, ke-107, Kodim 1308/LB, berupa pengerasan badan jalan Desa sepanjang 1300 meter dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Terima kasih atas semangat gotong royong warga Desa disini sehingga kegiatan pengerasan jalan dapat berjalan sukses dan lancar”. ucap Dandim.

Di kesempatan yang sama, Bupati Herwin Yatim, juga menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas sinergitas yang dijalin saat pelaksanaan TMMD , Tahun 2020. Kemanunggalan TNI dan rakyat sungguh terlihat nyata saat momen TMMD. Kegiatan TMMD itu sendiri menjadi kekuatan yang luar biasa untuk memajukan dan mendayagunakan potensi desa.

“Saya betul-betul mengapresiasi atas sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta pemerintah baik pusat maupun daerah, melalui TMMD menjadi kekuatan luar biasa untuk memajukan dan mendayagunakan potensi desa,”tutur Bupati. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *