Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Bupati Tutup TMMD 107 di Desa Samalore dan Desa Argakencana

Bupati Tutup TMMD 107 di Desa Samalore dan Desa Argakencana

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Bupati Banggai Herwin yatim bersama unsur Forkopimda menutup kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, tahun 2020 Kodim 1308 Luwuk Banggai, yang dilaksanakan di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Selasa pagi (14/4/2020).

Bupati Banggai Herwin Yatim, dalam sambutannya menyampaikan, Program TMMD ke 107 di Desa Samalore dan Desa Argakencana, Pemda Banggai mengucapkan terimakasih kepada personil Satgas TMMD 107, Kodim 1308/LB, yang telah membantu Pemda Banggai dalam melaksanakan pembangunan di daerah tertinggal.

BACA JUGA:  Akan Temui TNI Wartawan Untuk Minta Foto Kenangan

“Khusus TNI dan Polri telah bekerja di kegiatan TMMD 107 ini Pemda Banggai mengucapkan terimakasih karena telah bekerja melebihi dari ekpektasi dari apa yang di harapkan, oleh masyarakat yang berada di sasaran TMMD 107” kata Bupati Herwin.

Personil TNI Kodim 1308 melalui TMMD 107, sangat berperan aktif membantu Pemda Banggai, bantuan Satgas TMMD bukan hanya dari segi sarana dan prasanan. Satgas TMMD juga membantu meningkatkan SDM masyarakat khusunya di wilayah sasaran. Melalui kegiatan kegiatan tambahan mulai dari sosial, pendidikan dan keagamaan dan kemasyarakatan.

BACA JUGA:  Empat Tahun Sembunyi Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan di Tangkap Polisi

“kegiatan TMMD 107 ini apa yang di harapkan oleh masyarakat sudah melebihi, dan benar benar dirasakan manfaatnya oleh warga di dua desa. Kita sebagai pemerintah daerah sangat mengharapkan TMMD terus dapat dilaksanakan.” ujarnya.

Penutupan TMMD 107 di buat sederhana itu dimulai dari pemaparan tujuan kegiatan TMMD 107 di Desa Samalore dan Desa Argakencana. Giat itu dihadiri oleh Dandim 1308/LB, Letkol Fanny Pantouw, Kapolres Banggai AKBP, Budi Priyanto, Kajari Banggai, Masnur. Ketua DPRD Banggai, Suprapto serta unsur Forkopimcam Kecamatan Toili, Kecamatan Moilong dan Toili Barat. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)

LAMPUNG1.COM,Krui – Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam acara tersebut Kepala BPN Pesisir Barat Seto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING