Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Camat Hariadi: TMMD 107 Bantu Kesusahan Warga Argakencana

Camat Hariadi: TMMD 107 Bantu Kesusahan Warga Argakencana

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, yang menyasar Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, telah membantu sarana dan prasarana masyarakat kecamatan Moilong, terlebih khusus lagi warga di sasaran TMMD.

Hal itu diungkapkan oleh Camat Hariadi Bola, saat menghadiri penutupan TMMD ke 107 di Desa Samalore, Selasa pagi (14/4/2020). Menurutnya adanya kegiatan TMMD 107 tahun 2020, kini salah satu desanya lebih maju dari sebelumnya. Jalan Usaha Tani yang merupakan salah satu sarana vital bagi petani dalam mengangkut bahan pertaniannya, menjadi lebih baik dan meringankan beban petani.

BACA JUGA:  Danki Satgas TMMD Cek Fisik RTLH

“Tentu warga desa merasa senang dan bahagia, pembangunan jalan usaha tani yang dilaksanakan oleh TMMD 107 Kodim 1308/LB, Alhamdulillah sudah dapat menginterpensi sebuah kebutuhan yang urgen, dari segi infrastruktur, begitu juga dengan kegiatan diluar dari kegiatan fisik sangat terbantukan. Contoh fisik salah satunya adalah peningkatan jalan, sudah berapa kali di usulkan melalui Musrenbang, tetapi belum juga terealisasi, Alhamdulillah dengan adanya TMMD yang dilaksanakan selama 1 bulan penuh masyarakat telah merasakan manfaatnya” ujarnya

BACA JUGA:  Pelaksanaan Bedah MCK Musholla Nurul Batin Pada TMMD ke-109

Camat Hariadi Bola menambahkan, kegiatan TMMD 107 juga memberi manfaat kepada masyarakat. “Alhamdulillah melalui TMMD juga terjadi keharmonisan antara TNI, Polisi dan Masyarakat, salah satunya adalah setiap kegiatan penggundukan masyarakat ketika di ajak selalu antusias dalam melakukan gotong royong” ujarnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING