Kamis , Januari 27 2022
Home / Nasional / Camat Moilong: Perjuangan Satgas TMMD Luar Biasa

Camat Moilong: Perjuangan Satgas TMMD Luar Biasa

LAMPUNG1.COM, BANGGAI—Camat Moilong Hariadi Bola menyatakan, perjuangan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Banggai di Desa Argakencana patut diacungi jempol.

Penghargaan itu bukan tanpa alasan. Kata Hariadi, personel Satgas sudah menunjukkan kegigihannya membangun desa Argakencana. Panas maupun hujan tidak diperdulikan personel Satgas, asalkan program pembangunan tetap berjalan.
Semangat dan perjuangan Satgas sangat luar biasa. Ada hujan dan panas, tapi mereka tetap bekerja demi masyarakat,” beber Hariadi penuh bangga.

BACA JUGA:  Kowad Gugah Semangat Ibu-Ibu Dengan Senam Bersama

Tim Satgas selalu solid serta semangat dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Ini pelajaran luar biasa yang ditinggalkan oleh personel Satgas TMMD. “Kami ucapkan terima kasih, kami tidak dapat membalas semua kebaikan itu,” ucapnya.

Selain itu, Hariadi mewakili masyarakat Desa Argakencana memohon maaf apabila selama pelaksanaan TMMD, pelayanan dan keterlibatan masyarakat maupun pemerintah kecamatan tidak sesuai dengan yang tidak diharapkan. “Kami mohon maaf,” pungkasnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.