Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Casnanto : “Kami Rindukan Pak Tentara Untuk Bangun Desa Saya Kembali’’

Casnanto : “Kami Rindukan Pak Tentara Untuk Bangun Desa Saya Kembali’’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Sejumlah warga Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mengaku kehilangan sepeninggalnya para anggota satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. Mereka lantas hanya bisa menghayal, kapan para Tentara itu akan kembali untuk melakukan sejumlah pembangunan di desanya.

‘’Saya masih terbayang, begitu TMMD ditutup, Pak Tentara naik mobil truk kesatuan, mereka kembali ke kesatuannya masing-masing. Kami tentu akan rindukan mereka, para Tentara bisa kembali lagi, untuk melakukan sejumlah pembangunan di desa kami,’’ ungkap Casnanto, salah satu warga Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Imbang 2-2 Dengan DB Asia, Giga FC Gagal Raih Poin Penuh di Futsal Profesional League (FPL) 2020

Menurut bapak tiga anak itu, yang tidak bisa terlupakan selama adanya TMMD di Pantirejo adalah, para TNI anggota Satgas, orangnya ramah-ramah dan suka membantu warga. ‘’Bahkan pekerjaan di luar tugas TMMD, mereka, Pak Tentara tetap mau membantunya,’’ terang Casnanto.

Sementara itu, Prada Haryanto, salah satu anggota Satgas TMMD, mengatakan,dia mewakili teman-teman sesama anggota satgas, mengucapkan terimakasih kepada, seluruh warga Pantirejo yang telah memperlakukan seluruh anggota Satgas TMMD dengan baik.

BACA JUGA:  Dalam Waktu 2 Hari, Aksi Curanmor Di Jabung Terungkap

‘’Tidak hanya itu, warga Pantirejo dalam menyambut kami, para anggota Satgas TMMD, seolah bagai keluarga sendiri. Saat bekerja, tidak pernah tidak ada suguhan logistik di setiap harinya.  Terimakasih semuanya, mohon maaf kalau ada salah selama kami tinggal dan bekerja di Pantirejo, ‘’ ungkap Prada Haryanto. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING