Senin , Mei 23 2022
Home / Nasional / Caswari Ingin Pemdes Anggarkan Dana Perawatan  Jalan  TMMD

Caswari Ingin Pemdes Anggarkan Dana Perawatan  Jalan  TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Ini usulan yang disampaikan  Caswari,  Ketua RT .02/RW 03,  Dukuh Sutosari, Desa.Pantirejo Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terkait sudah bagusnya jalan yang ada di Desa Pantirejo, setelah dibangun oleh Satgas TMMD.

Yakni, seluruh warga Desa Pantirejo, termasuk pemerintahan Desa Pantirejo, jangan terlena dengan bagusnya jalan setelah dibangun Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. Artinya, harus segera memikirkan bagaimana merawat semua hasil pekerjaan TMMD, terutama di jalan beraspal.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Usut Kelangkaan Pupuk

‘’Saya secara pribadi sangat senang, dengan hasil pembangunan jalan di desa kami melalui gelaran TMMD Reguler dari Kodim Pekalongan. Tidak hanya saya saja, melainkan seluruh warga Pantirejo yang sebagian besar profesinya sebagai petani akan sangat terbantu, yakni lancarnya saat beraktivitas sehari-hari,’’ ujar Caswari.

Hanya, lanjutnya, mestinya pihak pemerintahan desa segera memikirkan bagaimana untuk merawat jalan itu.  Jika ingin jelas, seharusnya pihak pemerintahan desa menganggarkan dana perawatan jalan hasil  TMMD dari Kodim Pekalongan itu.

BACA JUGA:  Kampanye Cegah Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ajari Siswa Mencuci Tangan

‘’Percuma dibangun bagus oleh TNI, sementara tidak dipikirkan bagaimana merawatnya. Intinya warga siap untuk gotong royong dalam merawat jalan,  hanya saja pihak desa juga mau menganggarkan dana untuk perawatan,’’ tambah Caswari. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sijago Merah Mengamuk, Satu Rumah Warga Tajur Ludes Terbakar

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Si jago merah mengamuk ditengah bolong satu rumah warga ludes terbakar, akibat konsleting listrik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.