Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Cegah Covid-19, Satgas TMMD Kodim Kudus Rutin Lakukan Cek Kesehatan

Cegah Covid-19, Satgas TMMD Kodim Kudus Rutin Lakukan Cek Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Usai pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus di wilayah Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,satuan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Satuan Yonif 410/Alugoro,Yonzipur 4/Ambarawa dan Lanud A.Yani Semarang jalani cek kesehatan, Senin (13/04/2020).

Hal itu dilakukan sebagai upaya satuan komando atas untuk selalu melakukan pengecekan kepada para anggota satgas yang kurang lebih 1 bulan melaksanakan tugas dalam rangka kegiatan TMMD Reg ke 107 di wilayah Kabupaten Kudus.

Sehingga komando betul betul tau kesehatan anggota TNI yang habis melaksanakan tugas agar tidak ada anggota yang sakit,mengingat kondisi saat ini di berbagai wilayah terdampak adanya wabah virus Corona (Covid-19)dengan dilakukanya cek kesehatan maka akan mengetahui kondisi kesehatan para anggota.

Koptu Rudi salah satu anggota satgas dari satuan Yonif 410/Alugoro sangat senang bisa melakukan cek kesehatan,sehingga saat kembali dan bertemu keluarga tidak khawatir karena sudah di cek kesehatanya dari pihak RST Kartika Husada Kudus, dan dinyatakan sehat.

“Serma Bambang sangat bangga bisa bekerja sama dengan Kodim 0722/Kudus dalam upaya pengecekan sebagai bagian tugas tim kesehatan dalam membantu pemerintah untuk selalu hadir melakukan pengecekan sehingga bisa mengetahui kesehatan masyarakat termasuk anggota TNI yang usai melaksanakan tugas,kami selaku anggota RST Kartika Husada Kudus,turut serta membantu dalam mensukseskan program TMMD Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus,” ucap Serma Bambang. (Red)

About admin

Check Also

Polisi Amankan Residivis Bersenjata Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, membawa paksa seorang pria yang menguasai senjata api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *