Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Cegah Dini Virus Corona di Lokasi TMMD Sengkuyung, Penyemprotan Disinfektan Dilakukan

Cegah Dini Virus Corona di Lokasi TMMD Sengkuyung, Penyemprotan Disinfektan Dilakukan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Tim Pencegahan Covid-19 Kodim 0710 Pekalongan terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kabupaten/Kota Pekalongan. Penyemprotan kembali dilakukan di lokasi TMMD imbangan Reguler 107, yakni TMMD Sengkuyung I, di Kelurahan Pasirkratonkramat, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Sabtu (11/4/2020).

Dijelaskan Danramil 01 Pekalongan Barat/Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Infantri Eko Sulistyo, bahwa kali ini sasarannya masih sama yaitu di tempat-tempat berkumpul masyarakat dan perumahan penduduk.

BACA JUGA:  Polisi Temukan Motor Curian Di Jalan Raya.

“Kita bersama anggota Polsek dan BPBD Kota Pekalongan, melakukan penyemprotan disinfektan kembali ke fasilitas umum dan rumah warga di Kelurahan Pasirkratonkramat,” ucapnya, Sabtu (11/4/2020).

Sama seperti di lokasi TMMD Reguler 107, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, upaya tersebut guna meminimalisir masuknya virus corona ke Pasirkratonkramat, yang kemungkinan dibawa orang yang masuk terkait kepentingan pembangunan.

Ditambahkannya, selain penyemprotan, masyarakat sebelumnya juga telah diberikan edukasi untuk memakai masker, sementara berdiam diri di rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, berjemur dan berpola hidup sehat. (red)

BACA JUGA:  Satu Persatu RTLH di Kegiatan TMMD Mulai Terselesaikan

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING