Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Ciptakan Kenangan Sinergitas TNI-Polri Di TMMD Pantirejo

Ciptakan Kenangan Sinergitas TNI-Polri Di TMMD Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Ada warna lain di sela-sela perpisahan para anggota Satgas  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dengan warga  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa tengah, menyusul kegiatan TMMD itu sudah usai,  Selasa (14/04/2020).

Yakni, sinergitas antara TNI – Polri selama pelaksanaan TMMD selama sebulan itu, dimana benar-benar nyata adanya, terus diupayakan kenangannya. Yakni, sesaat sebelum para anggota Satgas meninggalkan desa sasaran TMMD, para anggota Satgas TMMD dan personil Polri dari Polres Pekalongan, menciptakan album denan foto bersama.

BACA JUGA:  Tim Penilaian Lomba Sekolah Sehat UKS Tingkat Nasional Tinjau SDN 14 Padang Cermin

Adalah Bripda, Agus Waluyo, salah satu anggota Polres Pekalongan, yang terlibat di pelaksanaan TMMD  Pantirejo mulai awal hingga akhir, mengaku, keterlibatannya dalam kegiatan TMMD, merupakan yang kali pertama di alami.

‘’Dan ini merupakan pengalaman yang tidak bisa terlupakan, bisa dekat langsung dengan masyarakat, bisa kerja bareng dengan TNI Untuk itu, saya ingin membuat album, foto kenangan yang sangat langka ini,’’ ungkap Bripda Agus Waluyo.

BACA JUGA:  Buka Simposium Kesehatan Rosade 2020, Gubernur Arinal Ajak Jajaran Kesehatan Turunkan Kematian Ibu dan Bayi

Terpisah, Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman mengapresiasi dengan terlibatnya personil  Polri bau dari  Polsek Kesesi, maupun dari Polres Pekalongan. ‘’Terbukti sudah, bahwa momen TMMD cukup efektif untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING