Rabu , Maret 3 2021
Home / Nasional / Curhat Warga Kedekatan Personil Satgas, Gotong Royong, Makan, Ibadah dan Olahraga Selalu Bersama

Curhat Warga Kedekatan Personil Satgas, Gotong Royong, Makan, Ibadah dan Olahraga Selalu Bersama

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Warga Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, tak habis – habisnya cerita mereka tentang kedekatan mereka dengan personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 1308/LB.

Keseharian personil Satgas dengan masyarakat dalam sebulan terjalin keakraban. Betapa tidak, Satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan dilapangan mulai dari bekerja membangun fasilitas sarana dan prasarana di sasaran TMMD, membantu rehab rumah warga ekonomi lemah, rumah ibadah dan fasilitas pendidikan dilakukan secara gotong royong bersama warga.

BACA JUGA:  Tindakan Hukum Kejari Tuba Dipertanyakan LSM Albadar

“Kami sangat senang dengan TNI, kami sudah dianggap seperti saudara mereka, mulai dari bekerja, makan, ibadah dan olahraga selalu bersama, kesan dengan TNI sulit untuk dilupa” kata Siswanto warga Dusun II, Desa Argakecana.

Senada diungkap oleh Serka Rahman mengatakan, sosial dan dukungan masyarakat Desa Argakencana sangat luar biasa. “Saya sangat terharu dengan warga di sini yang dengan sukarela ikut serta membantu dan mensukseskan pelaksanaan TMMD 107 di Kodim 1308/LB ini, jasa mereka dan semangat mereka sulit dilupa,” paparnya.

BACA JUGA:  Selain Pembangunan Fisik, Kegiatan Non Fisik Juga Jadi Sasaran TMMD Kodim 0727/Karanganyar

Serka Rahman sangat yakin antusias masyarakat dalam membantu personil TMMD. salah satu bentuk rasa syukur warga dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan mereka. (red)

About admin

Check Also

Tahun ke-12 SATU Indonesia Award,Astra Kembali Jaring Anak Muda Inspiratif

LAMPUNG1.COM,JAKARTA: Tanpa terasa 365 hari berlalu sejak pandemi COVID-19 diumumkan di Indonesia. Pandemi banyak memengaruhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *