Minggu , November 28 2021
Home / Peristiwa / Curi HP Karyawan Bengkel Las, Dibekuk Anggota Polsek Baradatu

Curi HP Karyawan Bengkel Las, Dibekuk Anggota Polsek Baradatu

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Tim Tekab 308 Jajaran Polsek Baradatu, meringkus Sam Bin Yakub (24), pelaku Curat HP, warga Kampung Ogan Tujuh Kec. Abung Barat, Lampung Utara. Minggu (12/4) di Kampung Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu, Way Kanan.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Baradatu AKP Mulyadi, mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menjelaskan, peristiwa ini terjadi Jumat ( 03/4), sekitar Pukul. 04.30 Wib, pelaku meminjam kunci bengkel kepada Ariyanto, (Pelaku merupakan karyawan bengkel las) dengan alasan untuk membuka bengkel, “setelah memberikan kunci pelapor (Ariyanto), melaksanakan sholat subuh, setelah selesai pelapor bermaksud untuk mengambil Hp miliknya di atas lemari pakaian, tetapi Hp tersebut telah raib dari tempatnya,” kata Mulyadi.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Belajar Membuat Keranjang Bambu Dari Mbah Sarmin

Setelah mengetahui Hp nya raib dan sejumlah uang, lanjut Mulyadi, Arlena melaporkan ke Polsek Baradatu, dengan nomor laporan Laporan Polisi Nomor : LP- B/ 165/ IV / 2020 / LPG / RES WK / SEK DATU, Tanggal. 12 April 2020.

Keluarga korban mendapat laporan bahwa Sam berada di Baradatu, dan melaporkan kepada petugas kepolisian, Ketika Hendak ditangkap pelaku melarikan diri di terminal Baradatu dan sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dan pelaku di pasar, dan akhir nya Pelaku pencuri tersebut ditangkap oleh petugas yang sedang Piket kemudian diamankan di Mapolsek setempat guna penyelidikan lebih lanjut,  pelaku dapat  dijerat dengan pasal 365, dengan ancaman hukuman 7 tahun Penjara. (Aszhari)

BACA JUGA:  Sekda Samsir Dialog Terbuka Dengan Pedagang Pasar Sentral Kotabumi

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING