Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Dan SSK : Bekerja di Rumah Ibadah, Bekal Kita di Akhirat

Dan SSK : Bekerja di Rumah Ibadah, Bekal Kita di Akhirat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke -107, bersama warga,Desa Samalore,  Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, meratakan samping kanan dan kiri Gereja Bukit Karmel, di Dusun I, Desa Samalore, dengan alat tradisional yaitu Cangkul dan Sekop, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan warga bersama anggota satgas TMMD ini tidak mengenal lelah, panasnya matahari tidak membuat surut semangat mereka untuk terus bekerja.  Dan SSK, Kapten  Inf Herman Mengungkapkan, jika pekerjaan membantu warga meratakan timbunan di halaman Gereja menjadi kebanggaan tersendiri buat Anggota Satgas, karena menurutnya bekerja di rumah ibadah akan menjadi pahala buat bekal kita di akhirat nanti.

BACA JUGA:  Kapolda dan Wakapolda Lampung Hadiri Korp Raport di Jakarta

“anggota satgas sangat senang bisa membantu jemaat Gereja bukit karmel meratakan material timbunan di samping gereja. Anggota Satgas Merasa selain merupakan darma baktinya terhadap Negara dan rakyatnya, giat bekerja di rumah ibadah menjadi bekal tersendiri di akhirat nanti,”ujar Kapten Herman. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING