Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Dan SSK, Ingatkan Bapak Bambang Segera Melapor Jika Merasakan Gejala Gangguan Kesehatan

Dan SSK, Ingatkan Bapak Bambang Segera Melapor Jika Merasakan Gejala Gangguan Kesehatan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Dalam rangka deteksi dini penyebaran Covid-19,Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Herman dan anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1308/LB, serta perwakilan Puskesmas Toili, melaksanakan pemeriksaan Thermal Scanner (pemeriksaan suhu badan/tubuh), ke warga Dusun IV, Desa Samalore, yang baru saja pulang dari Jogjakarta, Sabtu (11/4/2020).

Dan SSK, Kapten Inf Herman, mengungkapkan pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu cara deteksi dini guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19 ke warga. “Selain melakukan pengecekan suhu badan, kami juga  ingatkan kepada bapak Bambang Wirawan yang baru saja pulang dari Jogjakarta, agar selalu melakukan pola hidup bersih/sehat, cuci tangan dengan sabun dan selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah,” ujar Kapten Herman.

Mantan Danramil Batui ini juga menambahkan, apabila merasakan kondisi badan kurang sehat, agar segera melapor ke posko kesehatan terdekat, agar mendapatkan tindakan/pelayanan kesehatan dengan cepat dan tepat, guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (red)

About admin

Check Also

Bupati Labuhanbatu : Mari Kita Rajin Ke Mesjid Menjalankan Perintah Allah

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – bersyukur dengan tetap menjalankan perintah agama walaupun harus disibukkan urusan dunia, mari sama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *