Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Dandim, Apresiasi Giat Para Isteri Tentara, di Tengah Sulitnya Mendapatkan Masker Medis

Dandim, Apresiasi Giat Para Isteri Tentara, di Tengah Sulitnya Mendapatkan Masker Medis

LAMPUNG1.COM, BANGGAI. Komandan Kodim (Dandim) 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos, mengapresiasi giat ibu-ibu Persit Kodim 1308/LB, yang dengan kesadaran tinggi, secara sukarela menjahit masker loreng, yang rencananya akan dibagikan ke warga dilokasi pelaksanaan TMMD.

Hal itu dikatakan Dandim 1308/ LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S,Sos, saat dihubungi awak media, via whatsapp, Sabtu siang (11/4/2020), menurutnya jika ia selaku Pembina, sangat mengapresiasi sumbangsih para isteri tentara yang menunjang suami dalam bekerja dan peduli kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

BACA JUGA:  Begini Pemandangan di Sepanjang Jalan Menuju Lokasi TMMD Ke-107

“Ini merupakan panggilan hati nurani kita, selaku pembina persit di wilayah Kodim 1308/LB, saya sangat prihatin dengan keterbatasan masker medis. Oleh karena itu ibu-ibu persit membuat masker kain untuk masyarakat,dilokasi pelaksanaan TMMD, di Desa Samalore dan Desa Argakencana, adalah cerminan sikap kepedulian yang tinggi terhadap sesama”pungkas Dandim. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING