Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Dandim Kudus Serahkan Kunci Rumah Kepada Penerima Rehab RTLH

Dandim Kudus Serahkan Kunci Rumah Kepada Penerima Rehab RTLH

LAMPUNG1.COM, Kudus – Komandan Satgas TMMD Reg ke- 107 Kodim 0722/Kudus, Letkol Arm. Irwansah, S.A.P secara simbolis menyerahkan kunci rumah kepada Mbah Sulkan (68) warga Rt 03/VII di Dusun Mudal Rejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Sabtu (11/4/2020)

Mbah Sulkan (68), warga Rt 03/VII Desa Kedungsari merupakan pemilik rumah tidak layak huni (RTLH). Kini mereka dapat bernafas lega, karena rumahnya secara sah sekarang sudah bisa ditempati. Pasalnya rumah Mbah Sulkan mewakili 3 rumah warga lainnya yang telah diresmikan oleh Dandim 0722/Kudus Letkol Arm. Irwansah, S.A.P dalam program TMMD Reg ke-107, dengan penyerahan kunci secara simbolis.

BACA JUGA:  Bupati Lampura Peringatin Hari CPTS Bersama Pelajar

Penyerahan kunci rumah dilakukan langsung oleh Dansatgas TMMD Kodim 0722/Kudus, Letkol Arm. Irwansyah, S.A.P didepan rumah Mbah Sulkan. “Puji syukur saya ucapkan sekarang rumah Mbah Sulkan bisa ditempati. Semoga jadi rumah yang sehat dan layak untuk di huni dengan keluarganya, semoga dengan rumah baru ini membawa ridho dan berkah yang melimpah, ” Terang Komandan Satgas TMMD.

Dalam kesempatan tersebut Mbah Sulkan mengucapkan banyak terima kasih, kesan dan pesan selama proses pengerjaan rumahnya.

BACA JUGA:  Inflasi Bandar Lampung Urutan 43 dari 82 Kota

“Terima kasih sekali kepada seluruh pihak yang telah membantu keluarga saya, sekarang rumah sudah bagus. Saya bangga dengan program TMMD, yang secara nyata hasilnya dapat dirasakan, “Tutur Mbah Sulkan.

“Saya berencana akan membuka usaha warung sederhana, dan berjanji akan merawat hasil karya Satgas TMMD Kodim Kudus untuk diwariskan kepada anak-anak kelak”, imbuhnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING