Rabu , Desember 8 2021
Home / Nasional / Danramil 03/Batui Ikut Pasangkan Masker ke Warga Uemea

Danramil 03/Batui Ikut Pasangkan Masker ke Warga Uemea

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Danramil 1308-03/Batui Kapten Inf Dwi Karyo Basuki, turut serta memasngkan masker kepada warga Desa Uemea, Kecamatan Toili. Pemasangan masker ke warga itu dalam rangka kegiatan bakti sosial (Baksos) Personil Satgas TNI Manunggal Memabngun Desa (TMMD) ke -107, tahun 2020, Kodim 1308 Luwuk Bangga, di Desa Uemea, Minggu siang (12/4/2020).

Baksos tersebut rangkaian kegiatan sosialisasi pencegahan covid -19, seusai dengan instruksi pemerintah dalam rangka pencegahan virus Corona agar setiap warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker.

BACA JUGA:  Di Lampung Timur, Perang Terhadap Narkoba, Masih Berlanjut

Kapte Inf Dwi karyo Basuki mengatakan, bantuan masker kepada warga Desa Uemea merupaka hasil karya produksi dari Persit KCK Cabang XXII Banggai, Kodim 1308/LB, yang peduli dengan pencegahan wabah Virus Corona.

“ Masker ini di buat oleh istri prajurti TNI yang mana suami mereka saat ini sedang berada di desa Samalore dan Desa Argakencana dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa, sementara buku tulis sumbangan dari Personil Satgas TMMD” ungkapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING