Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Danramil 1308 – 04/Batui: Kerja Bakti Implementasi Dari Pembinaan Teritorial

Danramil 1308 – 04/Batui: Kerja Bakti Implementasi Dari Pembinaan Teritorial

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Komando Rayon Militer (Koramil) 1308-04/ Batui, Kapten Inf Dwi Karyo Basuki mengatakan, Kerja bakti merupakan implementasi dari pembinaan teritorial sebagai garda terdepan Satuan Komando Kewilayahan.

Pesan tersebut sebut di sampaikan oleh Kapten Inf Dwi Kary Basuki, di sela sela kegiatan dan bakti sosial pembersihan makam warga Dusun III, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Jumat pagi (10/4/2020). Yang dilakukan oleh Personil Satgas TMMD 107, bersama warga dusun III.

BACA JUGA:  Petani Argomulyo Menuju Ekonomi Berjaya Bersama

Menurutnya kegiatan ini guna mengajak warga agar peduli kebersihan di lingkungan pemakaman umum. Serta mengajak warga menjaga tradisi pentingnya gotong royong serta budaya keraifan local sebagai bentuk bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tuturnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING