Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Danramil “Tutup Celah” Pekerjaan di Lokasi  TMMD

Danramil “Tutup Celah” Pekerjaan di Lokasi  TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Selaku tuan rumah, menyusul gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dilaksanakan di wilayahnya, yakni di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman terus “menutup celah” pelaksanaan TMMD tersebut.

Menutup celah dimaksud, disaat semua pekerjaan yang menjadi program TMMD, seperti pengaspalan jalan, pembangunan talud, perehabpan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Danramil Kapten Parman melakukan pekerjaan lain di luar sasaran fisik yang sudah baku ditetapkan.

Seperti halnya, ada rencana nantinya di penutupan TMMD, akan dilakukan penebaran benih dan penanaman sejumlah bibit tanaman, Kapten Parman, dengan anggotanya menyiapkan lokasi yang akan digunakan di  acara tersebut.

”Jika semua pekerjaan TMMD sudah terkendali, saya terus memberi semangat kepada para anggota Satgas berikut warga untuk mempertahankan ritme pekerjaan. Diluar itu, adanya rencana beberapa acara tambahan, saya yang akan mengambil alih,” terang Danramil Kesesi, Kapten Inf. Parman, Senin (06/04/2020).

Diketahui, meski di acara penutupan, dimungkinkan akan dilakukan seperti saat upacara pembukaan, yakni upacara penutupan TMMD digelar dengan terbatas, menyusul merebaknya virus Corona, direncanakan akan ada acara tambahan, diantaranya penebaran benih ikan dan penanaman sejumlah bibit tanaman. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *