Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Dansatgas 107 Bagikan Buku Tulis ke Anak Desa Uemea

Dansatgas 107 Bagikan Buku Tulis ke Anak Desa Uemea

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Prihatin dengan kondisi pendidikan anak yang berada di suku pedalaman Desa Uemea, Kecamatan Toili, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, Tahun 2020, Kodim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Fanny Pantouw, membangikan buku komik kepada anak anak di desa Uemea, Minggu siang (12/4/2020).

Dansatgas Letkol Fanny Pantouw yang juga Komandan Kodim 1308/LB, menyampaikan, pembagia buku bacaan tersebut untuk menambah edukasi anak anak yang saat ini menjalani libur panjang guna menghindari penyebaran Covid 19.

BACA JUGA:  Polisi Ungkap Sindikat Penjambretan Di Lampung Timur

“ Buku bacaan ini bertujuann untuk menambah edukasi anak anak dalam karen saat ini anak anak di liburkan akibat Virus Covid 19. Sehingga untuk menambah wawasan mereka kami dari satgas TNI Manunggal, menyalurkan bantuan buku bacaan ke anak anak” kata Dandim Fanny Pantouw.

Dengan harapan buku bacaan yang di bagikan itu untuk menaambah nilai dekuasi kepada anak, serta mendukung minat baca anak. Telibih khusus lagi, kepada warga yang berada di pedalaman melalui buku bacaan ini dapat memberikan nilai belajar membaca. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING