Minggu , Februari 21 2021
Home / Nasional / Dansatgas Bersama Istri, Iryani Arisanti Pantouw Bagikan Masker Gratis

Dansatgas Bersama Istri, Iryani Arisanti Pantouw Bagikan Masker Gratis

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Seusai melaksanakan Upacara kenaikan pangkat, di lapangan Desa Samalore Kecamatan Toili, yang merupakan lokasi kegiatan pelaksanaan, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD),  Komandan Kodim 1308/LB,  Letkol Inf Fanny Pantouw, S,Sos, bersama Ketua Persit, Cabang Banggai, Ibu Iryani Arisanti Pantouw,  membagikan masker secara gratis ke pengguna jalan, yang melintas di jalan Transsulawesi, unit dua, Desa Mulioharjo, Kecamatan Toili, Selasa Siang, (7/4).

BACA JUGA:  Coba Bobol Toko HP, Remaja Di Metro, Babak Belur Di Hajar Massa

Dandim mengatakan, masker yang dibuat dari bahan kain tersebut, merupakan  buatan ibu ibu Persit ,dalam rangka  untuk ambil bagian dalam memerangi penyebaran covid-19 atau virus korona di wilayah Kabupaten Banggai.

“Pemberian masker ini, merupakan kepedulian ibu-ibu Persit Kodim  1308/LB, untuk mencegah penyebaran corona, Ditambah dengan kelangkaan masker karena maraknya wabah virus corona sehingga pembuatan masker dari Persit Kodim sangat membantu dalam mengurangi kelangkaan masker,”pungkas Dansatgas. (red)

About admin

Check Also

Gara-Gara Kembang, Seorang Warga Dijebloskan Penjara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Pekalongan, Membawa Paksa seorang warga ke Kantor Polisi, karena diduga terlibat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *