Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Dansatgas : Buku Komik Solusi Belajar di Rumah

Dansatgas : Buku Komik Solusi Belajar di Rumah

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Selesai melakukan pengecekan di Lokasi TMMD ke-107, tahun 2020, Kodim 1308/LB, di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong. Dansatgas, Letkol Inf  Fanny Pantouw S.Sos,  bagikan buku komik atau buka bacaan untuk anak-anak SDN 1 Inpres Uemea, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan, yang saat ini terpaksa meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah dan diganti dengan belajar dirumah masing-masing, karena meningkatnya penularan virus Corona ditanah air.

BACA JUGA:  150 Juta Raib, Korban Curigai Pihak Bank BRI Gedong Tataan

“Kami sangat senang bisa membantu dan meringankan beban mereka, walaupun hanya buku komik atau buku bacaan, tapi mudah mudahan bisa bermanfaat bagi anak anak kita ini untuk tetap belajar dirumah , sehingga bisa lebih cerdas dimasa akan datang,” tutur Dansatgas.

Terlihat anak –anak ini begitu riang dan bahagia saat menerima pembagian buku dari Dansatgas yang juga merupakan Dandim 1308/LB, ditengah libur sekolah yang diterapkan pemerintah untuk mengantisipasi mewabahnya Virus Covid-19 atau Virus Corona. Mereka juga mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah memberikan bantuan buku bacaan. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)

LAMPUNG1.COM,Krui – Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam acara tersebut Kepala BPN Pesisir Barat Seto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING