Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Dansatgas Fanny Pantouw Ternyata Ramah Terhadap Anak-Anak

Dansatgas Fanny Pantouw Ternyata Ramah Terhadap Anak-Anak

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Kedatangan Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw ke Desa Argakencana Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai ini mendaoat sambutan yang hangat oelh warga desa.

Warga desa bahkan merasa begitu dekat dengan sosok dirinya yang menurutnya dapat bergaul dengan siapapun. Bahkan warga desa nampak akrab dengan dirinya.

Hal ini diungkapkan oleh wahyu (36) warga Desa Argakencana yang saat itu mendapatkan bantuan rehab rumah berupa plasterisasi dari program TMMD 107 Kodim 1308/LB.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Karanganyar Selalu Utamakan Ibadah Disetiap Aktivitas

“Pak Fanny beliau orangnya ramah dan dapat bergaul dengan siapapun, bahkan dengan anak-anak. Beliau tidak memandang pangkat dan jabatan. Saya sangat kagum dengan beliau. Semoga anak saya kelak juga seperti Pak Fanny,” kata Wahyu, Sabtu (11/4/20) kepada waratwan.

Sementara itu, Dansatgas menerangkan,”Pangkat dan jabatan itu hanya dipakai sebentar saja. Kita perlu hidup bermasyarakat. Jadi sesame orang kita juga harus menghargai dan menghormati mereka,” terangnya.

BACA JUGA:  Unik, Irama Suara Adonan Semen Bersatu dengan Penata Batu

Selain mengecek hasil dari pengerjaan TMMD ini, ia sempatkan juga untuk berdialog dengan anak-anak warga Desa Argakencana. Merekapun bahkan tak merasa canggung dengan Dansatgas yang banyak senyum ini.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING