Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Dansatgas: “Nikmatnya Kopi Suguhan Warga Bikin Lelah Hilang”

Dansatgas: “Nikmatnya Kopi Suguhan Warga Bikin Lelah Hilang”

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Program TMMD yang menyasar pada kegiatan non fisik ini tentu akan berusaha dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan pekerjaan karena pelaksanaan tersebut semata-mata hanya untuk kepentingan warga yang mendapatkan program TMMD tersebut.

Seperti pada saat Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB mengunjungi yang terakhir kali dalam pengecekan pengerjaan TMMD di kedua Desa yakni Desa Argakencana dan Samalore, Dansatgas Fanny Pantouw mendapat suguhan istimewa berupa segelas kopi dari warga Desa Samalore.

BACA JUGA:  Gotongroyong Pondasi Kebersamaan dan Semangat Kekeluargaan

Sambil menikmati duduk bersama dengan anggota Satgas dan Kepala Desa, Dansatgas meneguk kopi yang disuguhkan oleh warga. Nampak Dansatgas menikmati hidangan dengan suka cita.

“Terimakasih atas suguhan yang diberikan. Bagi saya ini merupakan suguhan yang istimewa. Dengan secangkir kopi yang nikmat ini saya menjadi lebih fresh dan siap untuk mengecek pengerjaan para anggota Satgas,” kata Fanny Pantouw, Sabtu (11/4/20).

Setelah menikmati kopi, Dansatgas bersama dengan anggota Satgas segera menuju lokasi hasil pengerjaan TMMD karena sebentar lagi pelaksanaan TMMD ini akan di tutup secara serentak di seluruh Indonesia.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING